Loading...

Cara Mendapatkan Bantuan Pendapatan Rp 1.400.000 Bagi Mitra Gojek

Bantuan Pendapatan Rp 1.400.00 Bagi Mitra Gojek

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh salam sejahtera untuk kita semua. Halo sobat driver gojek bagaimana kabar kalian saat ini saya harap baik-baik disaat wabah COVID-19 sedang melanda. Saat ini memang situasi yang sulit untuk semua kalangan baik itu dari yang menengah bawah maupun yang atas semua terdampak. Dampak dari wabah COVID-19 ini tentunya mempengaruhi semua aspek baik itu ekonomi, sosial dan lain sebagainya. Terlebih kita sebagai driver gojek atau ojek online pasti merasakan imbasnya yang sangat signifikan baik secara finansial, pendapatan dan sosial sangat terdampak imbasnya.

Bantuan Pendapatan Rp 1.400.00 Bagi Mitra Gojek

Saya sendiri juga merasakan masa-masa sulit ini disaat masih punya cicilan sedangkan pendapatan sudah gak menentu, sobat driver gojek pasti banyak yang mengalami hal seperti yang saya rasakan. Alih-alih menunggu janji pemerintah utnuk relaksasi kredit ternyata tidak semudah yang saya bayangkan.

Tentu saat ini serba bingung apalagi dampak corona ini sangat mudah sekali menyebar menular dengan cepat, sebagai driver saya juga was was karena mau tidak mau dalam perjalanan pasti bertemu banyak konsumen yang gak tau riwayat kesehatanya. Mau ngebid waswas dengan resiko yang tinggi terdampak mau tidak ngebid juga kebutuhan sedang mengejar-ngejar.

Dana Bantuan Gojek


Saat ini agak sedikit lega dengan adanya perhatian dari pihak Gojek yang mencarikan solusi untuk mitra gojeknya. Salah satunya dengan adanya bantuan pendapatan bagi mitra yang terkena atau terdiagnosa sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) ataupun positif terkena COVID-19 ini. Lalu apa bantuannya? Dari informasi yang saya dapatkan dari GOJEK yang sobat bisa mendapatkan bantuan senilai Rp 1.400.000 bagi mitra yang ODP tersebut. Lalu bagaiman bisa mendapatkan bantuan tersebut? Berikut caranya.

Berikut tata cara pengajuan bantuan dana GOJEK untuk mitra terdampak COVID-19

  1.  Sobat harus mendapatkan surat keputusan terlebih dahulu dari rumah sakit atau rujukan fasilitas kesehatan yang menangani COVID-19
  2. Setelah mendapatkan lampiran surat keputusan tinggal melampirkan dokumen tersebut ke formulir yang disediakan pada aplikasi driver Gojek kita.
Kemudian dalam 24 jam kita tunggu konfirmasi atau verifikasi data dari pihak GOJEK untuk memastikan kita terdaftar sebagai mitra gojek resmi oleh karena itu kita pastikan dulu nomer kita aktif dipakai di aplikasi driver gojek.

Baca juga:  Tips Driver Gojek Jalanin Order Saat Terjadi Wabah Covid-19

Ketentuanya bantuan ini akan diberikan pada mitra yang aktif dan menyelesaikan minimal 1 orderan selama 30 hari kebelakang. Cek pesan di aplikasi ya kalau mau mengajukan terimakasih salam sehat satu aspal.

Nah bagaimana sobat driver menaraik bukan, dengan bantuan tersebut setidaknya bisa meringankan kisa saat masih dalam masa ODP atau positif corona covid-19 ini. Dengan demikian cukup sudah pembahasan kali ini tentang Bantuan Pendapatan Rp 1.400.000 dari Gojek. Jangan lupa baca artikel menarik yang lainnya ya semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Bantuan Pendapatan Rp 1.400.000 Bagi Mitra Gojek"

Post a comment