Loading...

Tips Driver Gojek Jalanin Order Saat Terjadi Wabah Covid-19

Ujian Bagi Driver Gojek Saat Corona Melanda


Hallo apa kabar sobar ojek salam satu aspal sukses untuk kita semua. Akhir-akhir ini kita sebagai driver ojek lagi di landa cobaan sepi orderan dan bahkan pendapatan menurun derastis. Saya sendiri sebagai driver gojek merasa semakin hari orderan semakin sepi apalagi dilakukanya lockdown atau karantina di beberapa wilayah dnegan adanya penutupan jalan. Hal ini berimbas pada susahnya mencari orderan dan juga saat mengantar juga susah. Dimasa yang sulit dengan adanya corona atau covid-19ini,  saya sebagai driver gojek juga bingung saat cicilan motor juga masih jalan sedangkan pendapatan menurun derastis. Mungkin sobat mitraojek juga sama seperti saya bahkan lebih berat lagi dengan biaya-biaya yang cukup banyak apalagi yang sudah berumah tangga pasti lebih bsrat lagi. Namun apalah daya kita juga dalam masa sulit mau keluar juga susah tidak keluar tambah beban hidup bertambah.

Ujian Bagi Driver Gojek Saat Corona Melanda

Saat seperti ini kita pasti mau tidak mau harus bekerja bukan walaupun resikonya besar karena terpapar virus corona atau covid-19saat dijalan. Mungkin kita tidak tau penumpang seperti apa apakah membawa virus corona/covid-19 itu dan masih banyak resiko yang akan kita jumpai disaat seperti sekarang ini. Atau bahkan kita sendiri malah membawa nya yang berdampak pada orang lain semua serba kepikiran.

Artikel terkait: Cara Terapi Akun Gojek Gagu Menjadi Waras Gacor Tupo Tiap Hari

Cara menjalankan orderan driver gojek saat dialnda virus corona atau covid-19


Nah untuk itu kita tetap optimis bisa menangani sat rumit seperti ini dengan menjaga kesehatan dirikita terlebih dahulu. Pada artikel ini saya akan membagikan tips untuk driver gojek dalam menjalankan order Anda bisa praktekkan cara mencegah penyebaran covid-19 atau korona saat sedang menjalankan orderan sebagai berikut:

1. Selalu gunakan atribut atau pakaian gojek yang bersih

  • Gunakan pakaian atau jaket gojek yang bersih.
  • Untuk menghindari sentuhan langsung dengan orang lain maka gunakanlah sarung tangan.
  • usahakan menyemprot disinfektan pada helm baik helm kita sendiri maupun helm kostumer.

2. Jagalah kebersihan kendaraan

  • Biasanya ada area yang sering di pegang atau kontak fisik pada kendaraan kita seperti pegangan belakang motor, jok, dan area lain hal ini perlu kita perhatikan untuk dibersihkan.
  • Berihkan dengan lap bersih dengan menambahkan cairan disinfektan.

3. Kita harus lebih hati-sati saat menjalankan orderan

  • Saat menjemput, mengantar dan menurunkan penumpang usahakan cuci tangan baik itu sebelum memulai, setelah melakukan kontak pada fasilitas umum, sebelum mengusap wajah, sesudah bersin atau sesudah buang ingus.
  • Sebaiknya kita kurangi kontak fisik dengan penumpang.
  • Hindari terlalu lama mengobrol dengan penumpang sebaggai pencegahan.
  • Tutuplah hidung dan mulut saat batuk atau bersin dengan tisu atau lengan kita.
Setelah semua tips diata sudah kita ketahui maka hal yang paling penting kita perhatian adalah kondisi fisik kita. Pastikan kondisi kesehatan kita dit dan baik sebelum ngebid karena daya tahan tubuh adalah faktor utama untuk menangkal virus. Caranya gimana dengan selalu menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup ketika sudah merasa tidak enak badan.
 

Untuk mewanti-wanti kita juga harus memperhatikan gejala-gejala covid-19 atau korona ini seperti sakit tenggorokan, batuk, pilek, demam, sesak napas. Saat sedang terjadi demikian maka kita harus tanggap dengan segera memeriksakan diri ke dokter. Untuk info lebih lanjut kalian bisa menghubungi whatapp pusat informasi COVID-19 KEMKOMINFO RI di  +62811-3339-9000

Sekian tips dari saya semoga bermanfaat salam sukses untuk kita semua semoga semua baik-baik saja, jaga kesehatan dan mari kita bersama menghadapi virus covid-19 ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Driver Gojek Jalanin Order Saat Terjadi Wabah Covid-19 "

Post a comment