Loading...

Pengalaman Jadi Driver Grab Berikut Ini Patut Diapresiasi

Pengalaman Jadi Driver Grab Berikut Ini Patut Diapresiasi

Hallo mitraojek salam aspal aja semoga akun gacor tiap hari tupo lancar jaya. Kali ini ada cerita yang menarik dari pengemudi ojol yang bisa kita jadikan inspiratif. Yuk simak selanjutnya. Tidak semudah itu menjadi driver Grab, banyak susah dan senangnya, ini dia cerita pengalaman jadi driver Grab selengkapnya. Susah senang para mitra driver Grab Indonesia sudah menjadi bumbu penyemangat setiap hari. Dari customer yang banyak maunya, hingga bertemu customer baik hati dengan memberikan tip yang banyak. Hal tersebut sudah menjadi bagian dari profesi driver Grab yang harus dijalani dengan ikhlas dan penuh semangat. Berikut ini ada 3 cerita pengalaman jadi driver Grab yang menarik untuk Anda simak.



Hadiah Umroh untuk Kegigihan dan Semangat Bapak Hasanudin

Namanya Bapak Hasanudin, seorang driver GrabBike ini mendapat apresiasi dari perusahaan Grab yaitu berupa umroh ke Baitullah. Beliau adalah driver terbaik di Makasar, Sulawesi Selatan yang telah menjadi mitra Grab selama dua tahun. Beliau menjalankan pekerjaan nge-Grab dengan ikhlas dan penuh sungguh-sungguh. Hal tersebut ternyata membuahkan hasil yang menurut beliau tidak pernah terpikirkan sebelumnya yaitu beribadah di tanah suci.

Bapak Hasanudin mengatakan jika kemenangan tidak terduga ini merupakan buah dari proses yang tidak pernah menghianati hasil. Perasaan bahagia dan syukur tampak dari video yang diposting di akun Instagram resmi @grabid. Beliau juga berpesan kepada teman sesama mitra driver untuk selalu bekerja dengan sungguh-sungguh dan berharap program dari Grab ini tetap terus berlanjut.

Artikel tips grab:  7 Cara Akun Grab Driver Gacor Tanpa Root Tupo Lancar Jaya

Pak Faruk yang Penuh Tanggung Jawab

Satu lagi pengalaman jadi driver Grab yang tidak biasa dialami oleh Bapak Mochammad Faruk. Cerita ini diposting dari Pak Libra Wibowo yang merupakan guru dari siswa yang dibantu oleh Pak Faruk. Dari postingannya, Pak Libra menulis dari sudut cerita yang menarik. Seorang driver Grab mengantar muridnya ke Rumah Sakit keluar sampai pukul 10 malam (dari pukul 3 sore), dan juga menanggung semua biaya RS. Padahal jika ditelusuri driver Grab ini adalah korban yang ditabrak dari belakang. Sedangkan tarif Grab murid beliau ini hanya Rp4.000.

Dari cerita yang viral ini, pihak Grab mendatangi Pak Faruk dan ingin mendengar keterangan langsung. Pak Faruk menjelaskan jika dirinya ditabrak dari belakang sampai jatuh dari motor. Berkat pertolongan sesama mitra driver dan dan Linmas akhirnya dibawa ke RS terdekat. Pak Faruk yang melihat ada benjolan di kepala si siswa ini merasa jika lukanya cukup parah. Beliau ingin menunggu hasil Lab keluar dan mengetahui kondisi si anak dengan jelas.

Pak Faruk menggunakan uang pribadi dan dengan sabar menunggu si siswa yang bersekolah di SMPN 41 ini karena merasa harus bertanggung jawab penuh. Padahal setiap melakukan perjalanan dengan Grab, baik penumpang dan pengemudi telah mendapat asuransi. Semoga Pak Faruk semakin lancar rezekinya, doa inilah yang diucapakan oleh semua pihak sekolah, keluarga siswa dan teman-teman rekan se profesi pada Pak Faruk.

Sedekah Buat Almarhumah

Satu lagi cerita driver Grab yang menggugah hati adalah seorang ayah yang terus bersedekah kepada putrinya yang telah meninggal dengan menggratiskan orderan. Cerita ini bukan pengalaman driver, namun pengalaman salah satu penumpang yang diposting di Twitter. Dikutip dari akun Twitter @Deafilsas yang bercerita bahwa dirinya mendapatkan uang Rp10.000 dari bapak driver Grab. Bapak tersebut bercerita jika bertemu penumpang yang seumuran dengan putrinya yang telah meninggal akan bersedekah uang Rp10.000 pada hitungan customer 3, 5, 7, dan 10 setiap harinya.

Sang driver bercerita kepada @Deafilsas jika dia ingin memberikan apapun yang bisa sampai ke puterinya, yaitu doa, sedekah, dan hal lainnya. Sesampainya penumpang ini di tujuan, benar saja jika saldo OVO miliknya terisi Rp10.000. Namanya adalah Bapak Rohmain, dan almarhumah puterinya bernama Amelia. Semoga bapak Rohmain selalu dilimpahi rizki, dan semua amal baik Amel diterima di sisi Tuhan. Amin.

Baca tips grab berikut:  Cara Mantap Daftar Mitra Driver Grab Dengan Mudah Jelas

Ketiga cerita pengalaman jadi driver Grab di atas adalah secuil dari banyak pengalaman yang bisa dijadikan inspirasi dan motivasi untuk selalu berusaha lebih baik dan selalu berbuat baik ke semua orang. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Jadi Driver Grab Berikut Ini Patut Diapresiasi"

Post a comment