Loading...

Untung Ruginya Jasa Jual Beli Akun Driver Gojek

Cari Cara Beli Akun Driver Gojek? Simak Dulu Ulasan Ini!


Pada awal kehadiran aplikasi ojek online seperti Go-jek, para driver mengaku mampu meraup uang jutaan per bulan melebihi gaji PNS. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak yang tertarik menjajal profesi satu ini. Namun, mendaftar menjadi driver Gojek ternyata tidak semudah itu sehingga beberapa orang mencari cara beli akun driver Gojek. Ada beberapa oknum yang menyediakan jasa jual beli akun driver Gojek karena banyak peminat serta untung yang lumayan menjanjikan. Bagaimana cara beli akun driver Gojek? Mudah kok, namun sebelumnya Anda wajib simak informasi lebih jelasnya di bawah ini!

Cari Cara Beli Akun Driver Gojek

Alasan Orang Membeli Akun Driver Gojek


Menjadi driver Gojek tidak semudah apa yang dibayangkan. Proses pendaftaran cukup rumit dan melelahkan. Di tambah lagi, tidak sedikit orang yang berminat dengan profesi ini sehingga setiap pendaftaran dibuka antrean bisa mencapai ribuan dari pagi hingga dini hari antrean tidak berhenti-berhenti. Selain itu, para calon driver juga harus melengkapi sejumlah persyaratan yang diminta oleh perusahaan Gojek Indonesia.

1. Persyaratan Tidak Lengkap


Rumitnya proses pendaftaran menjadi salah satu alasan kenapa orang mencari jasa akun jual beli driver Gojek. Ada beberapa persyaratan pendaftaran yang harus dipenuhi oleh para calon driver seperti SIM, SKCK, dan kelengkapan surat kendaraan. Jadi, saat Anda tertarik ingin menjadi mitra Gojek, Anda harus melakukan pendaftaran online serta mengirim dokumen-dokumen penting.

2. Tidak Ada Panggilan dari Gojek setelah Pendaftaran Online


Para calon driver melakukan pendaftaran secara online. Namun, setelah berhasil belum mendapatkan notifikasi apapun oleh Gojek untuk tahap selanjutnya.

3. Antrean Lama


Saat perusahaan Gojek membuka pendaftaran untuk merekrut para driver baru, antusias begitu membludak sehingga membuat antrean menjadi panjang. Bahkan, bisa mengantre dari pagi hari dan malam baru dipanggil. Ada yang pulang dan kembali lagi saat merasa waktu antreannya tiba namun malah sudah terlewat dan mereka harus mengulang antrean dari awal. Sebagian driver yang kurang sabar dengan proses ini memilih cara beli akun driver Gojek kepada oknum-oknum yang menyediakan jasa jual beli akun Gojek.

Perlu Anda ketahui jika jual beli akun driver Gojek merupakan hal yang melanggar ketentuan dan bersifat tidak legal. Oleh karena itu, akan ada beberapa dampak tidak baik jika Anda nekat untuk menggunakan jasa oknum jual beli akun. Berikut ini beberapa dampak yang akan diterima oleh penjual dan pembeli akun driver Gojek.

Artikel gojek lain: Ingin Jadi Driver Mitra GO-JEK Online Terbaru 2020 Begini Cara Daftarnya


Resiko Oknum Penjual Akun Driver Gojek


Oknum penjual akun dapat terkena sanksi yaitu mitra kerjanya akan diputus oleh perusahaan Gojek selamanya. Beberapa oknum sengaja menjual akun mereka untuk bisnis yang cukup menggiurkan karena harganya bisa sampai jutaan. Selain itu, beberapa orang ada yang sudah tidak mencari penghasilan melalui Gojek sehingga sengaja menjual akun miliknya.

Akan tetapi, akun yang dijual dapat disalahgunakan oleh pembeli. Anda tentu tidak tahu jika tujuan membeli akun Gojek akan digunakan sebagai mata pencaharian atau untuk aksi kejahatan seperti penggelapan barang atau penipuan. Jika hal tersebut terjadi, maka yang akan menanggung resiko adalah pemilik akun aslinya.

Resiko yang Diperoleh Pembeli Akun Driver Gojek


Jika Anda membeli akun Gojek milik orang lain, Anda mungkin akan mengalami beberapa resiko seperti di bawah ini.

1. Kesulitan Mengelola Akun


Hal ini dikarenakan identitas Anda dengan akun asli berbeda sehingga ketika mengalami masalah Anda akan kesulitan untuk mencocokkan data.

2. Customer Komplain


Perbedaan wajah Anda dengan aplikasi dapat membuat customer curiga dan melaporkan akun Anda sehingga dapat menyebabkan akun terkena suspend.

Baca jug tips gojek ini: Cara Gabung Jadi Mitra Driver Gojek Paling Anyar Mudah

3. Customer Kesulitan Mengenali Plat Nomer

Terkadang customer mengecek nomer kendaraan driver gojek yang dipesan, nah disini juga rawan terjadi kesalah pahaman. Jika customer baik maka tidak mempermasalahkan namun jika customer yang rewel dan memberikan bintang 1 atau dua ini yang bikin driver repot.

Jika Anda tetap ingin tahu cara beli akun driver Gojek, sangat disarankan agar dihindari karena meskipun cukup mudah mendapatkannya namun hal tersebut ilegal. Meskipun mendaftar driver sekarang tidak mudah, namun lebih baik menggunakan cara yang legal. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untung Ruginya Jasa Jual Beli Akun Driver Gojek"

Post a comment